Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah Di Gereja Santa Maria

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah Di Gereja Santa Maria


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan giat Ibadah Perayaan Paskah Jumat Agung di Gereja Santa Maria jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari, Jumat (29/3/2024) pukul 16.00 wib. 


Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan ibadah perayaan paskah umat nasrani di gereja Santa Maria jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari. 


"Untuk pengamanan ini dilaksanakan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang melaksanakan ibadah perayaan paskah umat nasrani di gereja Santa Maria jalan Gajah Mada Kelurahan Bangunsari, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 


Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini sebagai salah satu tugas Polsek Ponorogo dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan. 


"Petugas pengamanan dengan perwira pengendali Ipda Dwi A., S.H beserta 6 anggota Polres dan Polsek Ponorogo dan selama pelaksanaan kegiatan ibadah tersebut berlangsung, berjalan aman lancar serta kondusif, "pungkasnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar