Polsek Ponorogo Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Anggota

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Anggota

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertempat di mushola Al-Anwar Mapolsek setempat, Kamis (29/2/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Waka Polsek Iptu Indra Yuana Sakti, S.H.,M.H, dan anggota Polsek Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa
tujuan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Binrohtal yang diadakan secara rutin ini untuk memberikan arahan spiritual dan motivasi terhadap seluruh personil Polsek Ponorogo, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, kegiatan Binrohtal ini juga sebagai salah satu sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antar anggota Polsek Ponorogo.

"Dan juga untuk membangun mental yg kuat serta menanamkan nilai-nilai kejujuran dan integritas. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar