Polsek Jenangan Melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah

Polsek Jenangan Melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah

 

PONOROGO, Anggota Polsek Jenangan melaksanakan pengamanan dan monitoring giat pembagian bantuan cadangan beras Pemerintah (CBP) kepada warga masyarakat di balai desa setempat, Minggu (25/2/2024) pukul 14.00.wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Jenangan beserta perangkat, dari Pihak PT YASA, warga Desa Jenangan penerima bantuan beras sebanyak 189 orang.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan serta kelancaran pembagian bantuan cadangan beras Pemerintah (CBP) kepada warga masyarakat Desa Jenangan.

"Untuk Desa Jenangan bantuan dapat tersalurkan semua sebanyak 189 Orang dan masing-masing orang mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kg, "kata Iptu Amrih Widodo.

Iptu Amrih Widodo menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut juga salah satu wujud tugas Polsek Jenangan dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Selain juga, untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar, "pungkasnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar