Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Slahung Berikan Edukasi Pada Anak Anak Usia Dini

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Slahung Berikan Edukasi Pada Anak Anak Usia Dini

 

Polsek Slahung _ Kapolsek Slahung AKP Pitoyo,S.Sos.,M.H. sangat perhatian terhadap tumbuh kembang anak, seperti yang dilakukan saat melaksanakan sambang kepada Taman anak-anak Ds.Ngilo-ilo Kec.Slahung.Rabu (28/02/2024)

Pada kesempatan tersebut beliau
memberikan himbauan agar anak-anak tidak membeli jajan sembarangan. Sebab mereka bisa terkena penyakit. Dia juga berpesan kepada orang tua harus pandai memilih makanan untuk anak.

“Anak kerap tidak menyadari makanan yang dikonsumsi nya berbahaya bagi kesehatan mereka. Untuk itu, harus diberikan penjelasan saat memilih jajanan. Hati hati jangan jajan sembarangan,” Tutur Beliau.

Beliau juga menambahkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memberi himbauan kepada anak kerena mereka rentan terkena kuman penyakit yang bersumber dari makanan yang di konsumsinya. Bahkan, beberapa jajanan anak kerap mengandung zat berbahaya. tukasnya.

Di samping hal tersebut Beliau menyampaikan tata cara sopan santun berbakti kepada orang tua dan juga berbakti kepada Guru agar nanti nya menjadi anak yang Soleh,anak yang pintar dan berguna untuk agama bangsa dan negara."pungkasnya.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar