Piramida Kapolres Ponorogo Ngopi Bareng Awak Media, Pemilu Damai Jadi Bahasan Utama

Piramida Kapolres Ponorogo Ngopi Bareng Awak Media, Pemilu Damai Jadi Bahasan Utama


Ponorogo - Kedekatan Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo yang didampingi PJU, bersama para jurnalis, terlihat saat digelar Piramida Ngopi Bareng, Di Cafe Yale Yale, jalan Ponorogo Pacitan,  Selasa malam (27/2/2024).


Berbincang santai, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengajak para jurnalis untuk bersama terus menjaga keamanan dan ketertiban. "Peran media sangat penting, kita sangat berharap sinergitas,"katanya.


Kapolres AKBP Anton Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk jurnalis dalam menjaga Pemilu damai di Ponorogo. "Pemilu berjalan aman dan damai,"tandasnya.


Sementara Aries Sutikno, kontributor TV One mengucapakan terima kasih atas kinerja Polres Ponorogo dalam pengamanan Pemilu yang sangat baik. "Pemilu di Ponorogo berjalan baik, aman dan damai. Polres Ponorogo telah bekerja dengan baik,"katanya.


Ia juga berharap agar kegiatan ngopi bareng ini dapat digelar kembali dimasa yang akan datang. "Segala persoalan dapat dipecahkan dengan acara ngopi bareng santai ini. Ide ide dan kreativitas juga dapat didapatkan,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar