Polsek Sukorejo Melaksanakan Kordinasi Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Di SMPN 1 Sukorejo

Polsek Sukorejo Melaksanakan Kordinasi Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Di SMPN 1 Sukorejo

 

 

PONOROGO, Waka Polsek Sukorejo bersama anggota melaksanakan kegiatan penertiban pelanggaran knalpot yang tidak sesuai dengan spektek bertempat halaman parkir SMPN 1 Sukorejo, Senin (29/1/2024) pukul 09.45 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala SMPN 1 Sukorejo Nansi Lusida, M.Pd. Waka Polsek Sukorejo Iptu Mulyono S.H., M.H. Kanit Binmas  Aiptu Moch Abdullah. Kanit Samapta Aiptu Arif Nuryanto, S.H. Aipda Endah Sri. W, S.H, pembina OSIS SMPN  1 Kec. Sukorejo.

Waka Polsek Sukorejo Iptu Mulyono maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk memberikan efek jera dan bersifat pembinaan terhadap para Pelajar SMP.

"Kami dari Polsek Sukorejo mohon ijin kepada Kepala sekolah untuk melaksanakan kegiatan penertiban ranmor yang berknalpot brong di kalangan pelajar, "ujar Iptu Mulyono.

Memanggil para siswa yang ranmor R2 nya di sinyalir berknalpot tidak sesuai dengan spektek. Dan diberikan peringatan dan di arahkan untuk menganti knalpot yang asli, "ujar Iptu Mulyono.

Iptu Mulyono menambahkan, hasil kegiatan penertiban Ranmor R2 di SMPN 1 Kec. Sukorejo didapati pelanggaran berupa knalpot yang tidak sesuai dengan spektek sepeda motor Honda Beat bernopol.AE 6685 PT.

"Siswa yang ranmor R2 nya disinyalir berknalpot tidak sesuai dengan spektek. Dan diberikan peringatan dan di arahkan untuk menganti knalpot yang asli. Selanjutnya knalpot yang tidak sesuai dengan spektek untuk diserahkan kepada petugas Polsek Sukorejo dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi, "pungkasnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar