Polsek Slahung Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama FKPSB

Polsek Slahung Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama FKPSB

 

 

Polsek Slahung _Demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Slahung AKP Pitoyo,S.Sos.,M.H beserta anggota melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada tokoh organisasi dalam Forum Komunikasi Pencak Silat Dan Beladiri ( FKPSB) Korwil Kec.Slahung.Rabu 31/01/2024.

Dalam upaya mempererat hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dengan tokoh beladiri Polsek Slahung menghadiri pertemuan rutin FKPSB yang mana saat ini bertempat di pendopo PSHT Ranting Slahung.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Kapolsek menyampaikan berbagai program kepolisian yang dijalankan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk langkah-langkah preventif untuk
mencegah terjadinya berbagai tindak kriminal.
Beliau juga menyampaikan dengan berbagai macam organisasi yang ada di wilayah kec.Slahung mari lah kita sama sama saling menghormati dengan wadah kerukunan guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif.
Tak lupa juga menyampaikan mari kita bersama sama turut membantu sukses nya pemilu tahun 2024 yang sebentar lagi akan laksanakan.walau pun nantinya berbeda pilihan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan kesempatan kepada tokoh organisasi untuk menyampaikan aspirasi bila ada yang terkait dengan Kamtibmas.

Diharapkan, kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, dengan tokoh organisasi yang ada di wil kec.Slahung guna menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan damai."Pungkas.

Posting Komentar

0 Komentar