Anggota Gabungan Polsek Jajaran Rayon IV Melaksanakan Razia Knalpot Tidak Sesuai Spektec Di Depan Mako Polsek Sambit

Anggota Gabungan Polsek Jajaran Rayon IV Melaksanakan Razia Knalpot Tidak Sesuai Spektec Di Depan Mako Polsek Sambit

 

 

 

PONOROGO, Anggota gabungan Polsek Jajaran Rayon IV melaksanakan kegiatan apel dan razia knalpot brong yang tidak sesuai spektec di wilayah Kecamatan Sambit, Selasa (30/1/2024) pukul 15.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polsek Sambit Iptu Trijoko Witono, S.H, para Kanit Polsek Sambit, anggota Polsek Jajaran Rayon IV.

Kapolsek Sambit AKP Baderi melalui Waka Polsek Sambit Iptu Tri Joko mengatakan, untuk sasaran razia fokus pada kendaraan yang menggunakan knalpot brong yang tidak sesuai Spektec.

"Pelaksanaan razia di depan Mapolsek Sambit dengan melibatkan personil dari Polsek Sambit 5 personil, Polsek Jetis 2 personil, Polsek Mlarak nihil personil, Polsek Sawoo 2 personil, "kata Iptu Tri Joko.

Iptu Tri Joko menambahkan, pada pelaksanaan razia tersebut, petugas memberhentikan kendaraan roda dua ataupun roda empat yang memakai knalpot yang tidak sesuai dengan Spektec.

"Apabila mendapatkan pelanggaran knalpot yang tidak sesuai dengan Spektec dikumpulkan di Polsek kemudian menghubungi Lantas Polres. Bilamana menjumpai pelanggaran lalu lintas lain cukup ditegur dan diingatkan untuk tidak mengulangi lagi kecuali pelanggaran pidana tetap diproses. Untuk hasil razia nihil. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, "pungkasnya

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar