Pastikan Disiplin Serta Netral Dalam Mengawal Pemilu, Kapolres Ponorogo Lakukan Pengecekan Terhadap Anggota.

Pastikan Disiplin Serta Netral Dalam Mengawal Pemilu, Kapolres Ponorogo Lakukan Pengecekan Terhadap Anggota.

  

PONOROGO-Tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan anggota terutama mengawal Pemilu, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menggelar pengecekan secara detail dan menyeluruh pada anggotanya, Senin (4/12/2023).

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengawasan terhadap kinerja dan kedisiplinan anggota. "Secara periodik kita Lakukan,"tandasnya.

Terutama, lanjut Kapolres AKBP Wimboko lebih ditekankan pada netralitas anggota Polri dalam menghadapi Pemilu Damai 2024. "Aturan sudah sangat jelas soal netralitas Polri, untuk itu kita tekankan kepada seluruh anggota untuk mematuhi itu demi menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif diwilayah Kabupaten Ponorogo,"jelasnya.


Untuk itu kata Kapolres Ponorogo pihaknya telah menjalin sinergitas dengan seluruh pihak, diantaranya TNI, Pemerintah Daerah, berbagai lembaga hingga organisasi masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu damai. "Sejauh ini kondisi Kabupaten Ponorogo cukup baik, aman dan kondusif. Dan ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,"katanya.

Sementara untuk anggota Polres Ponorogo, semua dalam kondisi baik, netral dan mampu bekerja dengan baik terutama jelang Pemilu 2024. "Tahapan pemilu telah berjalan, kita telah memberikan yang terbaik. Dan diharapkan Pemilu tidak ada kendala,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar