Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Maulidurrosul dan Doa Bersama malam tahun baru 2024 Majelis Al Khoirot

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Maulidurrosul dan Doa Bersama malam tahun baru 2024 Majelis Al Khoirot

   


PONOROGO, Polsek Ponorogo  melaksanakan pengamanan kegiatan Maulidurrosul dan doa bersama malam tahun baru 2024 bersama Majelis Al Khoirot Kab.Ponorogo bertempat di Tambak Kemangi Resort Jl.Ir.Juanda Kel.Tonatan, Minggu (31/12/2023) pukul 18.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Forkopimcam Ponorogo, Habib Syech dan Habib Ahmad Muhajir dari Kediri, Ketua dan pengurus majelis Al Khoirot Ponorogo, para jamaah majelis Al Khoirot Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan pengamaman yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan guna kelancaran kegiatan Maulidurrosul dan doa bersama malam tahun baru 2024 bersama Majelis Al Khoirot Kab.Ponorogo.

"Pengamanan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta kondisi yang kondusif bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Selain itu, lanjut Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk tugas Polsek Ponorogo dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, yakni memberikan pelayanan prima terhadap kegiatan kemasyarakatan, "tutup Kapolsek.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar