Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 tahun 2023

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 tahun 2023

  

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 tahun 2023 bertempat di Pendopo Pemkab Ponorogo, Rabu (27/12/2023) pukul 21.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M beserta Susilowati Sugiri Sancoko (Ketua PKK Kab. Ponorogo), Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K, Dandim 0802 diwakili oleh Danramil Ponorogo Kapten Inf Yosefus Barinto, Sekda Kab Ponorogo dr. Drs. Agus Pramono, M.M, Perwakilan anggota DPRD Kab. Ponorogo Agung Priyanto, S.E, OPD Pemkab Ponorogo, Camat Se Kab Ponorogo, Perwakilan kepala desa/Kelurahan se Kab. Ponorogo, Perwakilan Ketua PKK dari masing-masing Desa/kelurahan se Kab. Ponorogo, Kader penggerak PKK Kab. Ponorogo dari masing-masing desa/kelurahan. perwakilan UMKM se Kab. Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini, dimaksudkan supaya peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 tahun 2023 berjalan aman dan kondusif.

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 51 tahun 2023. Pengamanan dan monitoring ini juga untuk kelancaran kegiatan tersebut, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, PKK merupakan program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga di masyarakat di lingkup desa maupun kelurahan.

"Kami dari Polsek Ponorogo tidak lupa mengucapkan selamat hari kesatuan gerak PKK ke 51 tahun 2023, semoga PKK di Kab. Ponorogo semakin sukses, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar