Kunjungi Bupati, Dandim Serta Kajari, Kapolres Ponorogo Bahas Pengamanan Pemilu Hingga Bencana Kekeringan

Kunjungi Bupati, Dandim Serta Kajari, Kapolres Ponorogo Bahas Pengamanan Pemilu Hingga Bencana Kekeringan

  

PONOROGO-Setelah acara pisah sambut, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si langsung tancap gas. Tak butuh waktu lama, mantab Kapolres Kabupaten Madiun itu langsung mengunjungi Forkopimda, mulai Bupati, Dandim 0802 dan Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Rabu (20/12/2023).

Sejumlah materi dibicarakan orang nomor satu dijajaran Polres Ponorogo itu, mulai pengamanan pemilu hingga bencana kekeringan yang kerap melanda kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan, banyak hal yang dibahas dengan Bupati Ponorogo, Kajari hingga Dandim 0802. "Tentu pengamanan jelang Pemilu 2024 menjadi isu strategis yang harus berlangsung secara aman dan kondusif. Kita senantiasa membangun sinergitas semua elemen,"katanya.

Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Anton, salah satu yang menjadi pembahasan adalah terkait kekeringan disejumlah wilayah di Ponorogo, akibat belum turunnya hujan. "Polres Ponorogo siap membantu jika ada laporan terjadi kekeringan. Seperti yang telah dilakukan selama ini,"paparnya.

Sementara Kang Bupati Sugiri Sancoko melihat Kapolres AKBP Anton sebagai sosok pekerja keras yang senantiasa mampu bekerjasama dengan lintas sektoral. "Banyak yang kita bicarakan, solusi solusi juga kita dapatkan bersama. Semoga kedepan kita bisa saling bersinergis dengan baik,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar