Kapolsek Sumoroto Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Knalpot Brong

Kapolsek Sumoroto Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Knalpot Brong

  

 

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan apel gabungan dalam rangka operasi kendaraan knalpot brong di wilayah Kecamatan Kauman di halaman Mapolsek setempat, Rabu (20/12/2023) pukul 22.00 wib.

Dalam apel gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H dan diikuti personil Polsek Sumoroto dan Koramil Kauman.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H usai apel menyampaikan bahwa, operasi ini dilaksanakan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya razia knalpot bising yang menimbulkan kebisingan.

"Operasi knalpot brong ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari atensi bapak Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo yang gencar merazia kendaraan knalpot brong dan tidak sesuai spek, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, dalam pelaksanaan operasi ini, personil gabungan TNI-Polri Polsek melaksanakan operasi secara mobiliing di jalan raya di wilayah hukum Polsek Sumoroto.

"Selain operasi kendaraan knalpot brong, juga operasi ini dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauman, "pungkas Kapolsek.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar