Kapolsek Babadan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Di Desa Pondok

Kapolsek Babadan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Di Desa Pondok

 

 

PONOROGO, Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H,M.H memberikan penyuluhan  tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap  narkoba kepada warga masyarakat bertempat di aula balai Desa Pondok, Rabu (13/12/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam giat sosialisasi tersebut Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H,M.H, Danramil Babadan Kapten ARM. Winarko, Kades Pondok, Kasi Pemerintah Kec. Babadan, Perangkat Ds.Pondok, perwakilan pemuda/ warga masyarakat Ds. Pondok.

"Tujuan dari sosialisasi ini dalam rangka untuk pemberantasan dan peredaraan serta penyalahgunaan bahaya narkoba ditingkat desa-desa di wilayah Kecamatan Babadan, "ujar Kapolsek Babadan AKP Hariyadi.

AKP Hariyadi menambahkan, pihaknya berharap melalui sosialisasi ini desa desa di wilayah Kecamatan Babadan bisa bersih dari peredaraan dan penyalahgunaan bahaya narkoba.

"Karena selain merugikan diri sendiri dan orang lain, juga dapat berurusan dengan hukum yang berlaku. Tak hanya itu, pada sosialisasi ini kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Babadan jelang perhelatan pemilu 2024, "tutup Kapolsek.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar