Kapolsek Babadan Hadiri kegiatan Pengalihan Fungsi Tugu Pencak Silat Jadi Tugu Pancasila

Kapolsek Babadan Hadiri kegiatan Pengalihan Fungsi Tugu Pencak Silat Jadi Tugu Pancasila

 

PONOROGO, Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H melaksanakan menghadiri kegiatan Pengalihan Fungsi dari Tugu Pencak Silat PSHT Ranting Babadan yang berdiri di Tanah Negara dirubah menjadi Tugu Pancasila bertempat di RT 2 RW 01 Dukuh Bareng II Desa Bareng,

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Kec. Babadan, Kepala Desa Bareng beserta perangkat, Ketua PSHT Ranting Babadan, BBKTM dan Babinsa Desa Bareng, tokoh dan warga PSHT Rayon Bareng.

"Pelaksanaan Pengalihan Fungsi Tugu Perguruan Silat di Wilayah Kec.Babadan merupakan tindak lanjut dari surat Bakesbapol Provinsi Jawa timur 27 Juni 2023 No. 30 /5984/209.5/2023 tentang penertiban pembongkaran Tugu Pencak Silat di daerah, "kata Kapolsek Babadan AKP Hariyadi.

AKP Hariyadi menambahkan pengalihan fungsi tugu perguruan pencak silat yang dilaksanakan tersebut atas kesepakatan Forkopimka Babadan dengan pihak Perguruan PSHT Ranting Babadan Rayon bareng mengingat Tugu PSHT tersebut berdiri di tanah milik Negara.

"Terima kasih kepada unsur terkait yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun. Serta kepada ketua PSHT -16 Ranting babadan, terimakasih telah merelakan tugu PSHT dalam rangka Pengalihan Fungsi Tugu PSHT menjadi Tugu Pancasila meskipun telah memakai biaya patungan dari warga PSHT Rayon Bareng, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar