Bersihkan Tempat Ibadah, Kekompakan Polwan Polres Ponorogo Dengan Masyarakat

Bersihkan Tempat Ibadah, Kekompakan Polwan Polres Ponorogo Dengan Masyarakat

 


 

PONOROGO - Tak hanya memberikan bantuan paket sembako, Polwan Polres Ponorogo juga membersihkan tempat ibadah disejumlah wilayah. Dipimpin Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K, Polwan Polres Ponorogo terlihat bahu membahu bersama masyarakat membersihkan Gereja Santo Petrus yang terletak di desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kamis (1/12/2023).


Menurut Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K kegiatan membersihkan tempat ibadah menjadi wujud nyata dari semangat Polri yang presisi dan peduli pada masyarakat. 


"Para Polwan terlihat bersemangat bersama masyarakat bahu membahu membersihkan tempat ibadah,"katanya.


Lebih lanjut, Wakapolres Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan ini mampu menguatkan ikatan sosial antara Polri masyarakat. "Semoga kebaikan ini bisa menjadi contoh bagi kalangan masyarakat yang lain,"tandasnya.


Sementara Ibu Naring, Pimpinan Gereja Santo Petrus mengaku terharu dengan kegiatan para Polwan Polres Ponorogo yang mau membersihkan tempat ibadah bersama masyarakat. "Kebersamaan ini luar biasa bagi kami, tentu diharapkan ada saling sinergitas dalam berbagai kegiatan lainnya,"pungkasnya.


Humas

Posting Komentar

0 Komentar