Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Presisi

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Presisi

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan patroli Presisi dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sooko, Senin (18/12/2023) pukul 09.30 wib.

Kapolsek Sooko Iptu H.M. Anwar Fatoni menyampaikan bahwa patroli Harkamtibmas ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan Perlindungan, Pengayoman dan memberikan rasa aman masyarakat.

"Rute patroli Desa Sooko, Desa Bedoho, Desa Klepu, Desa Jurug, Desa Suru, dan Desa Ngadirojo. Dengan sasaran obyek vital, Kantor PPK /Panwascam, ATM Bank BRI, pertokoan, permukiman penduduk, "papar Iptu H.M. Anwar Fatoni.

Lebih lanjut Iptu H.M. Anwar Fatoni menambahkan, selain patroli anggota Polsek Sooko juga menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dan waspada  pada saat melakukan transaksi antisipasi tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya.

"Patroli ini juga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas memasuki tahap kampanye yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Selama kegiatan patroli  berjalan aman tidak terdapat kerawanan maupun gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sooko, "tutup Kapolsek.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar