Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni Reog DiBalai Desa Semanding

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni Reog DiBalai Desa Semanding

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan pentas seni reog singo prigoloyo dalam rangka tasyakuran rehab pembangunan balai Desa Semanding Kecamatan Kauman, Sabtu (25/11/2023) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Semading Suparman, S. Sos, Polmas Ds. Semanding Aipda Didik Krisanwan SH, Babinsa Ds. Semanding Koptu Agus Supriyanto, perangkat desa, Tomas, Toga dan Toda Ds. Semanding.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran pentas seni reog dalam rangka tasyakuran rehab pembangunan balai Desa Semanding.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Sumoroto dan Koramil Kauman. Pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi, "ujar AKP Haryo Kusbintoro.

AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tugas Polsek Sumoroto dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

"Dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut, berlangsung aman, lancar dan kondusif tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar