Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT Di Wilayah Kecamatan Jambon

Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT Di Wilayah Kecamatan Jambon

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Jambon melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran BPNT Program Sembako triwulan IV tahun 2023 Kec. Jambon yang bertempat di bali desa Poko dan Pendopo Kec. Jambon, Rabu (29/11/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades/ Perangkat Desa Kec. Jambon, petugas penyaluran dari Kantor Pos, TKSK Dinsos Kec. Jambon, Koordinator Pendamping PKH Kec. Jambon beserta anggota, dan penerima bansos sebanyak 497 KPM.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran penyaluran BPNT di wilayah Kecamatan Jambon.

"Jumlah penerima 497 KPM dengan perincian Ds. Srandil 6 KPM, Ds. Menang 3 KPM, Ds. Pulosari 55 KPM, Ds. Blembem 73 KPM, Ds. Jambon 17 KPM, Ds. Krebet 58 KPM, Ds. Sidoharjo 47 KPM, Ds. Bulu Lor 18 KPM, Ds. Karanglo Kidul 21 KPM, Ds. Sendang 102 KPM, Ds. Poko 27 KPM, Ds. Bringinan 17 KPM, Ds. Jonggol 53 KPM, "papar AKP Sutriatno.

Selain itu, Kapolsek Jambon menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Petugas pengamanan dari Polsek Jambon 2 personil, Koramil /20 Jambon 2 personil. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar