Kapolsek Siman Ikuti Senam Bersama Dalam Rangka HUT PGRI Ke 78 dan HGN 2023 PGRI Cabang Siman

Kapolsek Siman Ikuti Senam Bersama Dalam Rangka HUT PGRI Ke 78 dan HGN 2023 PGRI Cabang Siman

 


 

PONOROGO, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengikuti kegiatan Senam Bersama Lintas Sektoral Dalam Rangka HUT PGRI KE 78 dan HGN tahun 2023 PGRI Cabang Siman bertempat di lapangan Kecamatan Siman, Jumat (24/11/2023) pukul 07.30 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Danramil Siman Kapten Inf Usman Efendi, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H, Camat Siman Setya Antari S.Sos, Kepala KUA Kecamatan Siman, Kepala Instansi Lintas Sektoral Kecamatan Siman, Ketua PGRI Cabang Siman Siswoyo M.Pd beserta pengurus, Kepala Desa se Kecamatan Siman beserta perangkat, Kepala Sekolah SMP & SD se Kecamatan beserta guru dan Karyawan. 


"Ini adalah Senam Bersama Lintas Sektoral Dalam Rangka HUT PGRI KE 78 dan HGN tahun 2023 PGRI Cabang Siman dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju, "kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto. 


AKP Nanang Budianto menambahkan, pihaknya juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PGRI Ke 78 dan HGN 2023 PGRI Cabang Siman. 


"Selain itu, senam bersama ini juga merupakan wadah mempererat komunikasi dan sinergitas jajaran Forpimcam Siman dengan instansi terkait, "tutupnya. 


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar