Kapolsek Mlarak Berikan Sosialisasi dan Penyuluhan Bidang Hukum Desa Bersinar Di Desa Serangan Mlarak

Kapolsek Mlarak Berikan Sosialisasi dan Penyuluhan Bidang Hukum Desa Bersinar Di Desa Serangan Mlarak

 

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H memberikan materi pelatihan/ penyuluhan/ sosialisasi di bidang hukum kepada warga masyarakat Desa Serangan mlarak di balai desa setempat, Selasa (28/11/2023) pukul 19.30 wib.

Giat tersebut dihadiri oleh Danramil Mlarak Kapten Kav Abdul Kohar, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi SH, MH, Camat Mlarak Drs.Hadi Priyanto, Ketua DPC Granat Ponorogo Agung Nugroho, S.H, Kepala Desa Gontor Agung Prihandoko S.E, tokoh pemuda / Remaja Se desa Serangan Mlarak kurang lebih 55 peserta

"Sosialisasi dan penyuluhan bidang hukum dan perlindungan masyarakat ini dalam mewujudkan desa bersih narkoba ( Desa Bersinar) tahun anggaran 2023 di Desa Serangan, "kata Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat senantiasa menjadi masyarakat yang patuh dan taat hukum, bekerjasama dengan Kepolisian untuk dapat bersama-sama memberantas peredaran narkoba dan kejahatan lainnya.

“Semoga sosialisasi dan penyuluhan hukum ini akan bermanfaat bagi masyarakat Desa Serangan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo guna terwujudnya desa yang bersih dari narkoba, “pungkasnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar