Jaga Kebugaran Polsek Jambon Melaksanakan Senam Bersama Instansi Terkait

Jaga Kebugaran Polsek Jambon Melaksanakan Senam Bersama Instansi Terkait

 

PONOROGO, Polsek Jambon melaksanakan olahraga senam bersama dengan instansi terkait di halaman Mapolsek setempat, Jumat (24/11/2023) pukul 07.00 wib.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H dan Ketua Bhayangkari ranting Jambon beserta anggota serta instansi terkait di wilayah Kecamatan Jambon.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno S.Kom, M.H mengatakan kegiatan olahraga senam bersama ini dilaksanakan guna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Kegiatan olahraga senam bersama rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas kemitraan antar instansi terkait di wilayah Kecamatan Jambon, "kata AKP Sutriatno

Selain itu, olahraga senam bersama ini juga salah satu wadah mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Jambon.

"Sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan koordinasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah Kecamatan Jambon menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar