Ciptakan Kondusifitas, Kapolres Ponorogo bagikan Bansos di Sukorejo

Ciptakan Kondusifitas, Kapolres Ponorogo bagikan Bansos di Sukorejo

 

Ponorogo - Sebagai upaya menciptakan kondusifitas di wilayahnya, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko melakukan kegiatan Bakti Sosial di Obyek Wisata Sukosewu Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/11/2023).

Dengan didampingi PJU Polres Ponorogo dan dihadiri Forpimca Sukorejo serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, AKBP Wimboko menyerahkan paket Bantuan Sosial kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada hadirin dalam menyambut tahun politik 2024.

"Hari ini, kami (Polres Ponorogo) melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial kepada warga yang membutuhkan dengan harapan bisa membantu mereka dalam menjalani kehidupan," Ucap Kapolres Ponorogo.

AKBP Wimboko juga mengatakan agar seluruh warga tetap semangat dalam beraktifitas sehari-hari.

"Marilah selalu bersemangat dalam beraktifitas dan tetap menjaga kondusifitas yang telah terjaga selama ini. Dalam menyambut tahun politik mari kita jaga toleransi. Meski berbeda pilihan partai dan calon presiden serta calon anggota DPR dan DPRD marilah kita tetap bersatu sebagai anak bangsa, sesuai dengan Sila ke 3 Pancasila, Persatuan Indonesia," Terangnya.

Untuk menciptakan hal itu, Kapolres berpesan agar seluruh warga senantiasa menjaga diri dari penyebarluasan informasi hoaks.

"Karena salah satu penyebab runtuhnya persatuan dan kesatuan bangsa adalah informasi hoaks. Marilah berhati-hati dalam menerima sebuah informasi yang bisa membuat kita tidak akur dengan simpatisan ataupun tim sukses partai lain," Lanjut Kapolres.

AKBP Wimboko juga mengajak agar tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir untuk terus menyuarakan persatuan dan kesatuan.

"Pemilu hanyalah sementara, persaudaraan selamanya." Tutup Kapolres Ponorogo. (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar