Polsek Pulung laksanakan Pengawalan dan pengamanan peserta ujian Calon Perangkat Desa Wagir Kidul

Polsek Pulung laksanakan Pengawalan dan pengamanan peserta ujian Calon Perangkat Desa Wagir Kidul

 

Ponorogo,- Bhabinkamtibmas Ds Wagir Kidul Polsek Pulung Aipda Wawan Trisilo, melaksanakan pengawalan dan pengamanan peserta ujian Calon Perangkat Desa Wagir Kidul kec Pulung.

Aipda Wawan Trisilo dalam melaksanakan kegiatannya bersama dengan Bhabinsa Ds Wagir Kidul Serda Agung Susilo dari Koramil Pulung serta 2 pers Polsek Pulung.

Kegiatan pengawalan rombongan peserta ujian mulai dari Desa Wagir Kidul hingga di kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo, selaku tempat dan pelaksana ujian dimaksud.

Sementara itu Kapolsek Pulung AKP MUJIONO, SH, bersama dengan Forpimka yang lain bertindak selaku Pengawas dalam pelaksanaan pengisian perangkat Desa Wagir Kidul juga telah berada di lokasi kegiatan untuk melaksanakan pengawasan.

Kapolsek Pulung menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya Polri Polsek Pulung untuk menjamin pelaksanaan ujian akan dapat berlangsung dengan aman dan lancar serta terjaminnya transparansi pelaksanaan ujian.

Kapolsek juga mengharap kepada masing masing peserta untuk secara maksimal mengerjakan materi ujian, karena hasil ujian ini akan menentukan dapat atau tidaknya diterima sebagai perangkat Desa Wagir Kidul.

Dengan bertambahnya Perangkat Desa yang baru tersebut akan dapat lebih meningkatkan pelaksanaan roda pemerintahan Desa Wagir Kidul dari sebelumnya, pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar