Kunjungi Ponpes Ainun Ulum, Kapolres Ponorogo Ajak Tokoh Agama Wujudkan Pemilu Damai

Kunjungi Ponpes Ainun Ulum, Kapolres Ponorogo Ajak Tokoh Agama Wujudkan Pemilu Damai

 

PONOROGO -Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si bersama PJU Polres Ponorogo, kembali menggelar silahturahmi ke Pondok Pesantren. Kali ini orang nomor satu dijajaran Polres Ponorogo itu mengunjungi Pondok Pesantren Ainun Ulum, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (14/10/2023)

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko secara khusus mengingatkan kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren untuk bergandengan tangan dalam menciptakan Pemilu Damai dan Kondusif.

"Salah satunya menyikapi dengan bijak segala informasi di media sosial yang sangat cepat beredar dimasyarakat. Apalagi berita berita hoax, harus benar benar diklarifikasi dengan baik,"katanya.

Kapolres AKBP Wimboko, melanjutkan, sejauh ini pihaknya telah menjalin sinergitas dengan baik pada semua pihak, terutama Pondok Pesantren di Ponorogo. "Termasuk kita terus melakukan sosialisasi ops Mantab Brata yang berkaitan dengan pemilihan umum,"jelasnya.

Subhan Fathu Alam, Pengasuh Ponpes Ainun Ulum sangat mendukung langkah Kapolres Ponorogo dalam menjalin silahrurahmi dengan tokoh agama. "Memang kita harus bersinergis dalam menjalankan tugas masing-masing. Termasuk diantaranya dalam Pemilu agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif,"pungkasnya.

Humas

Posting Komentar

0 Komentar