Kapolsek Sampung Melaksanakan Bakti Sosial Ke Rumah Korban Kebakaran

Kapolsek Sampung Melaksanakan Bakti Sosial Ke Rumah Korban Kebakaran

 

Ponorogo – Kapolsek Sampung Polres Ponorogo IPTU Agus Suprianto, S.H beserta Wakapolsek Sampung dan Anggota Polsek Sampung melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran rumah di Dukuh Pleblon Desa Carangrejo dan di Dukuh Nglurup Desa Nglurup Kec. Sampung, Rabu (18/10/2023).

Kebakaran terjadi pada Selasa (17/10) Siang. Amukan si jago merah menghanguskan bangunan rumah beserta isinya dan memakan korban jiwa. Musibah yang menimpa keluarga tersebut, rupanya mengundang keprihatinan dan kepedulian Kapolsek Sampung.

Kapolsek Sampung mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran ini dan berharap seluruh keluarga korban kebakaran agar tabah dalam menghadapi musibah ini. pihaknya pun menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian ini.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polsek Sampung kepada keluarga korban, semoga dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban korban yang terkena musibah tersebut,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Sampung juga menyampaikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Sampung agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik.

Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi. “Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman.

Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran,” pungkasnya.

Sementara itu korban kebakaran rumah, Bapak Samino dan Bpk Kusni menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Sampung yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada Kami.

Posting Komentar

0 Komentar