Hadiri Pertemuan Rutin Dengan FKPSB, Kapolsek Balong Ajak Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Hadiri Pertemuan Rutin Dengan FKPSB, Kapolsek Balong Ajak Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

 

PONOROGO, Kapolsek Balong menghadiri kegiatan pertemuan rutin keluarga besar Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Balong di Desa Karangpatihan, Jumat (6/10/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Balong, Ketua FKPSB Kec. Balong beserta pengurus, Perwakilan dari masing masing perguruan di wilayah Balong, Perwakilan warga lingkungan Dkh. Tanggungrejo Ds. Karangpatihan Balong.

"Pertemuan rutin ini diselenggarakan oleh FKPSB Kecamatan Balong sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar perguruan pencak silat. Alhamdulillah berkat adanya FKPSB ini semua permasalahan yang ada dapat dikomunikasikan, "kata Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, keberadaan FKPSB sangat bernilai positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Balong khusunya dan Ponorogo umumnya dimana Kecamatan Balong merupakan titik strategis di wilayah Ponorogo selatan.

"Selain itu, menghadapi tahun politik pemilu tahun 2024 demi menjaga situasi tetap kondusif terkait informasi-informasi yang beredar di medsos terkait agenda politik agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya tentang berita yang belum valid kebenarannya. Saring terlebih dahulu sebelum share berita berita yang sangat banyak beredar di media sosial. Dan mari bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Balong, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar