Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dalam Rangka Tasyakuran PSHT Rayon Gabel

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dalam Rangka Tasyakuran PSHT Rayon Gabel

 


PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengajian akbar dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT Rayon Gabel Pusat Madiun bertempat di Desa Gabel, Jumat (29/9/2023) pukul 20.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades dan perangkat Desa Gabel, Ketua dan Pengurus PSHT Ranting Kauman, Ketua dan Pengurus PSHT Rayon Gabel, warga PSHT se Rayon Gabel, warga Baru PSHT Rayon Gabel, masyarakat seputaran Desa Gabel. 


Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbiantoro S.H, M.H menyampaikan

pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut guna untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan situasi yang kondusif saat pelaksanaan kegiatan pengajian akbar yang diselenggarakan PSHT Rayon Gabel. 


"Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut, "kata AKP Haryo Kusbiantoro. 


Lebih lanjut AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kauman. 


"Diharapkan PSHT sebagai pelopor menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah Kauman yang tetap aman dan kondusif, "tutupnya.



(humas)

Posting Komentar

0 Komentar