Polsek Ngebel Amankan Giat Serah Terima Pembangunan masjid Al Mujabbar Program kemaslahatan BPKH-RI dan Lazizmu

Polsek Ngebel Amankan Giat Serah Terima Pembangunan masjid Al Mujabbar Program kemaslahatan BPKH-RI dan Lazizmu

 


 PONOROGO, Polsek Ngebel melaksanakan pengamanan kegiatan serah terima pembangunan masjid Al Mujabbar dari program kemaslahatan BPKH-RI dan Lazizmu pusat bertempat di RT 002 RW 003 Dukuh Pucuk, Desa Wagir Lor, Rabu (37/9/2023) pukul 10.00 wib. 

Hadir dalam giat tersebut Forpimka Ngebel, Anggota DPR-RI komisi V Fraksi  Nasdem, Anggota DPRD Tk 1 Fraksi Nasdem, Ketua BPKH dan Lazismu RI. Kepala Desa Wagir lor, dan warga masyarakat sekitar. 

Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan serah terima pembangunan masjid Al Mujabbar dari program kemaslahatan BPKH-RI dan Lazizmu pusat. 

"Pengamanan yang dilaksanakan ini dimaksudkan juga untuk memberikan keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut supaya lancar dan aman, "ujar Iptu Tutut Ariyanto. 

Selain itu, lanjut Iptu Tutut Ariyanto mengatakan pengamanan ini juga merupakan salah satu upaya atau tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan masyarakat. 

"Juga sekaligus untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat. Pengamanan ini bentuk dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar