Jalin Silaturahmi Polsek Sukorejo Kunjungi Sejumlah Instansi Terkait

Jalin Silaturahmi Polsek Sukorejo Kunjungi Sejumlah Instansi Terkait

 

PONOROGO, Polsek Sukorejo melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah instansi terkait di wilayah Kecamatan, Jumat (29/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H, Camat Sukorejo Rudy Aris Purwanto S.STP., M.Si, Danramil 0802 / 06 Sukorejo Kapten Inf. Nariyo beserta anggota, Kepala KUA Sukorejo beserta staf, Kepala Puskesmas Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H menyampaikan selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, kegiatan ini dimaksudkan guna menjalin silahturahmi komunikasi dan dengan instansi di wilayah Kecamatan Sukorejo.

"Kunjungan ke instansi terkait di wilayah Kecamatan Sukorejo yakni kantor Kecamatan, Koramil, kantor KUA dan Puskesmas Sukorejo dalam rangka silahturahmi dan perkenalan sebagai Kapolsek Sukorejo yang baru, "ujar Iptu Catur Juli Hernawan.

Iptu Catur Juli Hernawan menambahkan, dengan kegiatan ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan dan mempererat sinergitas dengan instansi terkait dalam Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

"Kita berharap melalui giat ini dapat membantu dan menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Polsek Sukorejo yang aman dan kondusif, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar