Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Ziarah Makam Jama'ah Basariyah Di Makam Bupati Polorejo Desa Nglarangan

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Ziarah Makam Jama'ah Basariyah Di Makam Bupati Polorejo Desa Nglarangan

 


 PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ziarah makam jama'ah Basariyah dari sewulan Kec. Dagangan Kab. Madiun di makam Bupati Polorejo RT. Brotonegoro di bukit gombak  Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman, Minggu (13/8/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Gus Arief Nizam beserta anggota, Kepala Desa Nglarangan dan jamaah Al Basariah.

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono S.H menyampaikan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada kegiatan ziarah makam tersebut.

"Jumlah jama'ah sebanyak kurang lebih 2500 orang jamaah dengan menggunakan armada roda empat sebanyak kurang lebih 100 unit dan sepeda motor kurang lebih 200 unit, "kata Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah serta kelancaran kegiatan ziarah makam tersebut.

"Untuk pengamanan kegiatan ini dari Polsek Sumoroto 10 anggota, Koramil Kauman 1 orang, Rapi 20 orang, Banser 10 orang, Nakes PKM Ngrandu 4 orang, dan Karang taruna 30 orang. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar