Polsek Slahung Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Khotaman Dan Pengukuhan Calon Warga Pagar Nusa

Polsek Slahung Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Khotaman Dan Pengukuhan Calon Warga Pagar Nusa

  

PONOROGO, Polsek Slahung bersama Koramil Slahung melaksanakan apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Khotaman dan pengukuhan Calon warga perguruan silat Gasmi Pagar Nusa di Mapolsek setempat, Minggu (13/8/2023) pukul 07.30 wib.

Plt.Kapolsek Slahung Ipda Winarto S.H menyampaikan bahwa apel gabungan TNI-Polri ini dalam rangka kesiapan Pengamanan Khotaman dan pengukuhan calon warga perguruan silat Gasmi Pagar Nusa Rayon Ponorogo selatan.

"Yang berlokasi di sekolah MI Kanzul Huda Desa Gundik Kecamatan Slahung. Untuk pengamanan ini diterjunkan 19 personil dari Polsek Slahung, 5 personil dari Koramil Slahung dan 5 personil Sat Intel, "kata Ipda Winarto.

Ipda Winarto menambahkan, pihak menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar bertugas dgn penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan sesuai SOP serta humanis.

"Laksanakan pengamanan mulai dari awal kegiatan kedatangan peserta Khotaman sampai giat selesai dan peserta sudah pulang ke rumahnya masing-masing dengan aman dan tertib, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar