Polsek Pulung Hadiri Penyerahan Dan Penutupan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Oleh Mahasiswa Insuri

Polsek Pulung Hadiri Penyerahan Dan Penutupan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Oleh Mahasiswa Insuri

PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan monitoring dan menghadiri kegiatan penyerahan dan penutupan Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Insuri bertempat di Pendopo Kecamatan Pulung, Kamis (3/8/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Rektor Insuri Prof Dr Muhammad Suyuti, Mpd, Camat Pulung diwakili Sekti Admaji, S.IP, M.M, Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H diwakili Aiptu Junari Harsono, S.H, Dosen Insuri Ponorogo, dan Mahasiswa Insuri Ponorogo.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, kegiatan ini adalah penyerahan dan penutupan mahasiswa kuliah pengabdian masyarakat dari Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo yang berada di wilayah Kecamatan Pulung.

"Ini berarti telah selesainya tugas dari para mahasiswa Insuri Ponorogo di wilayah Kecamatan Pulung, "kata AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh para mahasiswa tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Pulung kedepannya.

"Dan pada pelaksanaan kuliah pengabdian masyarakat yang dilaksanakan mahasiswa Insuri Ponorogo berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar