Polres Ponorogo Melaksanakan Latihan Menembak Bagi Anggotanya

Polres Ponorogo Melaksanakan Latihan Menembak Bagi Anggotanya


PONOROGO, Dalam rangka pembinaan kemampuan bagi anggota, Polres Ponorogo melaksanakan latihan menembak tahun 2023 bertempat di Lapangan Tembak Bhayangkara Polres Ponorogo kompleks Mapolsek Balong, Kamis (3/8/2023) pukul 08.30 wib.
 
A. Pada Hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023, pukul 08.30 s.d. 12.00 Wib telah dilaksanakan giat Latihan Menembak T.A. 2023 dalam rangka pembinaan kemampuan bagi Anggota Polres Ponorogo bertempat di Lapangan Tembak Bhayangkara Polres Ponorogo kompleks Polsek Balong Ds. Jalen Kec. Balong Kab. Ponorogo, selaku penanggung jawab Kapolres Ponorogo AKBP. Wimboko., S.I.K., M.Si. yang diikuti 106 personel.

Hadir dalam tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, PJU Polres Ponorogo, tim Pelatih Polres Ponorogo, tim Sarpras Polres Ponorogo, Perwira Staff Polres Ponorogo, anggota Polres Ponorogo, tim Dokkes  Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka latihan yang mana peserta diharapkan mampu mengenal dan menguasai senjata api dengan baik.

"Laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan utamakan kedisiplinan dan keselamatan, "kata AKBP Wimboko.

Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, dalam kegiatan menembak ini anggota mempergunakan senpi hanya atas perintah dari pelatih selain itu tidak ada peserta yang bermain dengan senjata api.

"Latihan menembak bagi personel Polres Ponorogo ini diselenggarakan rutin yang mana dengan tujuan membentuk skill dan kemampuan anggota pemegang senpi, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar