Kapolsek Sumoroto Hadiri Ziarah Makam Dan Doa Bersama Dalam Rangka Grebeg Tutup Suro Bantarangin Tahun 2023

Kapolsek Sumoroto Hadiri Ziarah Makam Dan Doa Bersama Dalam Rangka Grebeg Tutup Suro Bantarangin Tahun 2023

 

PONOROGO, Kapolsek Sumoroto menghadiri kegiatan ziarah makam dan doa bersama dalam rangka grebeg tutup suro Bantarangin tahun 2023 di wilayah Kecamatan Kauman, Kamis (10/8/2023) pukul 14.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kauman Nur Huda Rifa'i S.STP, M.Si, Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, S.H, Danramil 0802-05 Kauman Kapten CPM Noer Hadi, Kepala KUA Kauman Rusmawardi, S.Sos. MA, Ketua MUI Kec. Kauman Kyai Solekan, Perwakilan dari Puskesmas Kauman dan Puskesmas Ngrandu, Koordinator Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Kec.Kauman, Kepala Desa se Kec. Kauman, Perangkat Desa Kauman, Desa Somoroto dan Desa Nglarangan, Ketua dan anggota FKPSB Kec. Kauman.

Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, S.H menyampaikan bahwa ziarah makam ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan grebeg tutup suro oleh Forpimka Kauman.

"Untuk ziarah makam dan doa bersama dimulai di makam Eyang Imam Mukarrom Ds. Kauman, makam Eyang Setono Ds. Somoroto dan makam Tumenggung Brotonegoro Ds. Nglarangan, "kata Kompol Beny Hartono.

Selain itu, lanjut Kompol Beny Hartono mengatakan, Polsek Sumoroto juga melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan supaya berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Selama pelaksanaan berlangsung, kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar