Kapolsek Sambit Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Di Desa Wringinanom

Kapolsek Sambit Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Di Desa Wringinanom

 

PONOROGO, Kapolsek Sambit menghadiri penyerahan sertifikat Progam Tanah Sistematis Lengkap oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Ponorogo bersama Pemdes Wringinanom kepada masyarakat di balai desa setempat. Selasa (29/8/2023) pukul 11.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. M.Si, Kepala BPN Ponorogo Arinaldi, S.Sit, S.H, M.M, Camat Sambit Etik Mudarifah, S. STP. M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H, Komandan Koramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala Desa Wringinanom Sutini beserta perangkat, dan masyarakat penerima sertifikat.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah penyerahan sertifikat PTSL oleh Pemkab Ponorogo, BPN Ponorogo dan Pemdes Wringinanom kepada masyarakat.

"Penyerahan sertifikat pada hari ini sejumlah 260 sertifikat sedang sisanya 1.090 masih dalam proses, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, selain itu guna untuk memberikan kelancaran pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut, Polsek Sambit juga melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan.

"Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar