Jalin Sinergitas Kapolsek Sampung Hadiri Istighotsah Dan Pengajian Muslimat-Fatayat NU

Jalin Sinergitas Kapolsek Sampung Hadiri Istighotsah Dan Pengajian Muslimat-Fatayat NU

 

PONOROGO, Kapolsek Sampung menghadiri kegiatan Istighotsah dan pengajian rutin Muslimat-Fatayat NU Ancab Sampung di masjid Imam Utomo Desa Sampung Kecamatan Sampung, Minggu (20/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kec. Sampung Katmanto SH, M.M, Kapolsek Sampung Iptu Agus Supriyanto S.H beserta anggota, Komandan Koramil Tipe B 0802/08 Sampung di wakili oleh Babinsa Desa Sampung Serma Suhartono, Kepala KUA Kec Sampung Abdul Aziz ,S.Ag, Kepala Desa Sampung beserta perangkat, Ustadz Ipda Toni Girindra haryana, S.Sos Selaku Mubaliq, jamaah Muslimat Fatayat NU se-Kecamatan Sampung.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Supriyanto S.H mengatakan bahwa, kegiatan tersebut adalah Istighotsah dan pengajian rutin yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang Muslimat-Fatayat NU Ancab Sampung.

"Kehadiran kita bersama Forpimka Sampung pada kegiatan tersebut, merupakan wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga dukungan terhadap Istighotsah dan pengajian rutin yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang Muslimat-Fatayat NU Ancab Sampung, "kata Iptu Agus Supriyanto.

Iptu Agus Supriyanto menambahkan, selain itu Polsek Sampung juga melaksanakan pengamanan guna untuk kelancaran kegiatan Istighotsah dan pengajian rutin tersebut.

"Pengamanan yang dilaksanakan dimaksudkan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara Istighotsah dan pengajian rutin tersebut. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman lancar terkendali, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar