Amankan Giat Warga Baru PSHT Rayon Kebon Ranting Pulung Berlangsung Kondusif

Amankan Giat Warga Baru PSHT Rayon Kebon Ranting Pulung Berlangsung Kondusif

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan pengajian umum dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT Rayon Kebon, Ranting Pulung, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun di Desa Pulung, Rabu (30/8/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Moh. Komarudin S.Ag. anggota DPRD Ponorogo Dapil III dr Fraksi Gerindra, Anik Suharto, S.Sos, Forkopimka Pulung, Kepala Desa Pulung, Muhammad Maksum S.Pd. beseta perangkat, Ketua PSHT Rayon Kebon Anang Budianto, warga PSHT Rayon Kebon, warga masyarakat Dkh. Kebon.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan pengajian umum tersebut.

"Untuk petugas pengamanan melibatkan dari Polsek Pulung  4 personil, Koramil Pulung 2 personil dan Pamter 20 warga, "ujar AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pengamanan ini dimaksudkan juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan juga salah satu upaya Polri dalam memberikan pelayanan terhadap kegiatan kemasyarakatan.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan terkendali, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar