Waka Polres Ponorogo Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Mapolsek Sooko

Waka Polres Ponorogo Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Mapolsek Sooko

 


PONOROGO, Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K bersama PJU melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka SUPERVISI di Mapolsek Sooko, Rabu (11/7/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, SIK, Kabagren Polres Ponorogo Kompol Edi Suyono SE., MH, Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni, Propam Polres, Bag Ren Polres Ponorogo, Kasi dan Kanit Polsek Sooko, KSPKT Polsek Sooko, Staf Sium Polsek Sooko, Anggota Piket Polsek Sooko.

Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K menyampaikan, kegiatan supervisi ini dilakukan untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Polsek jajaran dalam melaksanakan tugas dan untuk dijadikan bahan evaluasi guna dilakukan perbaikan.

"Ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan serta monitoring tentang pelaksanaan tugas pokok, perencanaan dan pengorganisasian, sesuai program kerja Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian Republik Indonesia yang Presisi. Bertujuan untuk melakukan pengecekan dan monitoring atas kegiatan yang telah dilaksanakan, "ujar Kompol Verawaty Thaib.

Sementara itu, Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni mengatakan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan administrasi Polsek Sooko.

"Termasuk buku mutasi, rengiat, hasil giat, barang-barang inventaris kantor, ranmor baik R4 dan R2, gudang senjata, ruang pelayanan SPKT dan ruang unit. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut diatas berlangsung situasi lancar terkendali serta tidak ada kejadian yang menonjol, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar