Silaturahmi Kapolres Ponorogo Dengan Dan Subdenpom V/1-1 Ponorogo

Silaturahmi Kapolres Ponorogo Dengan Dan Subdenpom V/1-1 Ponorogo

 

 

 

PONOROGO, Polres Ponorogo menerima kunjungan dan silaturahmi Dan Subdenpom V/1-1 Ponorogo bertempat di Lobby Mapolres Ponorogo, Selasa (4/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Dan Sub Denpom V/1-1 Ponorogo Lettu CPM Yunus Dianto, Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Agus Syaiful Bahri, S.Ag, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Hariyanto, S.H. Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Muji'an.

Dan sub denpom V/1-1 Ponorogo datang dan diterima langsung oleh Kapolres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dan sub denpom Ponorogo ke Mapolres Ponorogo dalam rangka silaturahmi.

"Kunjungan/silaturahmi ini merupakan hal yang positif bagi Polri dan bentuk sinergitas antara Polri dengan Subdenpom Ponorogo yang selama ini sudah terjalin, "ujar Kapolres Ponorogo.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan, pihaknya juga berterima kasih atas hubungan yang cukup baik selama ini dengan Subdenpom Ponorogo.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Ponorogo agar tetap aman dan kondusif. Menjelang pelaksanaan dan tahapan Pilpres 2024 yang semakin dekat, kita juga berharap agar Subdenpom Ponorogo bersama Polri saling bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas, "imbuh Kapolres Ponorogo.

Sementara itu Dan Sub Denpom V/1-1 Ponorogo mengharapkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik agar dapat terjaga demi menciptakan situasi Kab. Ponorogo yang kondusif.

"Alhamdulillah kita hari ini dapat bertemu dalam suasana yang hangat dalam rangka menjalin silaturahim dan menjaga kebersamaan selama ini. Dan kami akan terus mendukung tugas-tugas Polri di lapangan dan bersinergis, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar