Santunan Anak Yatim Piatu Polsek Siman Dan PP Polri Ranting Siman Melaksanakan Santunan Anak Yatim Piatu

Santunan Anak Yatim Piatu Polsek Siman Dan PP Polri Ranting Siman Melaksanakan Santunan Anak Yatim Piatu


 PONOROGO, Polsek Siman dan PP Polri Ranting Siman melaksanakan santunan anak yatim piatu dalam rangka peringatan Bulan Muharam 1445 H/2023 M bertempat di Mapolsek Siman, Minggu (30/7/2023) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H, Wakapolsek Siman, Ketua PP Polri Ranting Siman, para Kanit dan Kasi Polsek Siman, anggota PP Polri Ranting Siman dan anak yatim piatu penerima santunan.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan kegiatan ini salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus dalam rangka peringatan Bulan Muharam 1445 H/2023 M.

"Hari ini adalah hari yang istimewa dan penuh berkah, karena kita semua didoakan oleh Kekasih Allah SWT, Insya Allah doa yang dipanjatkan oleh anak yatim langsung diterima Allah Swt. Juga selamat datang kepada PP Polri Ranting Siman di Mapolsek Siman, kami merasa senang dan terharu melihat purnawirawan Polri yang senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan mengunjungi Mako Polsek Siman ini. Dan semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT, "kata Kapolsek Siman.

Sementara itu, Ketua PP Polri Ranting Siman Aiptu Purn. Maladi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Siman beserta stafnya yang memberikan fasilitas kepada kami untuk melaksanakan Program santunan anak yatim piatu dalam rangka peringatan bulan Muharram 1445 H ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PP Polri dan para donatur sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik. Kami juga minta doanya kepada semua semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dalam kehidupan kami sehari-hari, "tutupnya.

 

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar