Polsek Sooko Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Kepada Pelajar SMKN 1 Sooko

Polsek Sooko Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Kepada Pelajar SMKN 1 Sooko

 

PONOROGO, Polsek Sooko memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan etika berlalu lintas kepada para siswa-siswi di SMKN 1 Sooko, Jumat (21/7/2023)

Kapolsek Sooko Iptu H.M Anwar Fatoni menyampaikan, bimbingan dan penyuluhan ini agar supaya para siswa-siswi memiliki wawasan serta pengetahuan tentang bahaya narkoba serta peraturan berlalu lintas.

"Bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan etika berlalu lintas ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 10 SMKN 1 Sooko yang melaksanakan MPLS berjumlah 66 siswa, "ujar Iptu H.M Anwar Fatoni.

Lebih lanjut Iptu H.M Anwar Fatoni menambahkan, pihaknya berharap dengan Bimbingan dan penyuluhan tersebut para siswa-siswi tidak terjerumus dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta paham aturan berlalu lintas.

"Kita juga menghimbau siswa siswi SMKN 1 Sooko agar lebih semangat dalam belajar dan jangan sampai melanggar aturan. Baik aturan di sekolah maupun aturan hukum yang berlaku. Dengan harapan agar tidak ada pelanggaran hukum yang melibatkan anak anak sekolah di wilayah Kec. Sooko dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar