Polsek Somoroto Laksanakan Pengamanan Calon Warga PSHT Cab Ponorogo Di Lapangan Bantarangin

Polsek Somoroto Laksanakan Pengamanan Calon Warga PSHT Cab Ponorogo Di Lapangan Bantarangin

 

Ponorogo - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan giat pengamanan pendadaran calon warga PSHT cab.Ponorogo bertempat di lapangan monumen bantarangin Ds Somoroto Kec Kauman Kab Ponorogo
Minggu (9/7/2023)

Hadir dalam giat tersebut adalah Ketua PSHT Cab Ponorogo Sdr Sujono M.Pd ,Sdr Yuli nugroho ketua PSHT ranting kauman cab Ponorogo dan pengurusnya, ketua ranting se cabang Ponorogo,Pelatih tetap masing-masing rayon PSHT Se cabang Ponorogo,Team test dari PSHT se Cabang Ponorogo,Warga pendamping PSHT.

Dalam sambutannya Ketua Cabang PSHT Cab Ponorogo Sdr Sujono M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisian dan TNI yang telah membantu jalannya kegiatan ini.
Ketua PSHT Cab Ponorogo juga menyampaikan bahwa calon warga PSHT harus hidup seperti pohon pisang yang mana tidak akan pernah mati,meskipun sudah berbuah.artinya kita setiap warga PSHT jangan mati sebelum berguna bagi orang lain.
Juga menambahkan dalam sambutannya,agar seluruh calon warga PSHT tetap berpegang teguh dengan tujuan PSHT yaitu membentuk manusia berbudi luhur tau benar dan salah
Calon warga apabila sdh disahkan nanti jangan cepat puas dengan ilmu yang didapat.namun harus tetap berlatih dan mengikuti kakak"nya untuk membuka latihan atau ikut melatih adik"nya.
jangan sampai terbawa dan terprovokasi yang dapat menimbulkan konflik.

Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono S.H dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota PSHT Cab Ponorogo untuk ikut serta membantu memelihara kamtibmas dengan selalu mematuhi aturan yg berlaku.

Kapolsek menambahkan setelah kegiatan pendadaran ini selesai seluruh anggota PSHT pulang dengan tertib tidak usah bergerombol di suatu tempat karena untuk menghindari adanya provokator dan gesekan.

Diakhir sambutannya Kapolsek menghimbau kepada anggota PSHT agar tidak mudah terprovokasi berita yang membenturkan antar perguruan pencak silat. "pungkasnya.

(HUMAS/SR)

Posting Komentar

0 Komentar