Polsek Pulung Penyampian Himbauan Kamtibmas yang dikemas Dalam Cangkrukan.

Polsek Pulung Penyampian Himbauan Kamtibmas yang dikemas Dalam Cangkrukan.

 

 


Ponorogo - Jajaran  Polsek Pulung terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan Kapolsek bersama anggota Jumat (28/07/2023)

 

Hal tersebut diatas dilaksanakan oleh Kapolsek Pulung AKP MUJIONO S.H bersama anggota bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Pulung  melakukan kunjungan langsung  yang bertempat di Ds. Pulung Merdiko Kec.Pulung Wilayah hukum Polsek Pulung Polres Ponorogo.

 

Program Himbauan Kamtibmas yang  dikemas dalam cangkrukan Kamtibmas Polsek Pulung yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat.

 

 Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan.

 

Selain itu,Polsek Pulung dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial.

 

 

Sementara  warga merasa senang dan sangat antusias kehadiran bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Pulung yang mau mendengarkan kekeluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.

 

"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek.

 

 

Mendengar keluhan warga, Kapolsek Pulung AKP MUJIONO S.H mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat.

 

Dan tidak lupa Kapolsek menyampaikan kepada pemerintah desa agar membentuk kawasan tertib jalan desa guna meminimalisir penggunaan knalpot brong yang meresahkan warga dan juga menyampiakan kepada awak poskamling agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindakan kriminal, polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah

"apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar