Polsek Mlarak Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja, Narkotika Dan Peraturan Lalu Lintas Kepada Pelajar M.Ts. M.A Nurul Mujtahidin

Polsek Mlarak Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja, Narkotika Dan Peraturan Lalu Lintas Kepada Pelajar M.Ts. M.A Nurul Mujtahidin

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan bimbingan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja, narkoba dan peraturan lalu lintas dalam program MPLS/Ta'aruf terhadap siswa siswi bertempat di Sekolahan M.Ts.M.A Nurul Mujtahidin Mlarak, Kamis (20/7/2023).

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, tujuan dari bimbingan dan penyuluhan ini agar supaya para pelajar mengetahui serta memiliki wawasan tentang kenakalan remaja, narkoba dan peraturan lalu lintas.

"Dengan binluh ini, kita berharap kepada para siswa dan siswi Sekolahan M.Ts.M.A Nurul Mujtahidin Mlarak tidak terjerumus pada kenakalan remaja, terhindar dari bahaya narkoba dan mengetahui tentang tata tertib berlalu lintas, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, sebab kenakalan remaja dan bahaya narkoba dapat mengakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

"Kita juga berpesan kepada para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja dan narkoba dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. Juga memberikan penyuluhan tata tertib berlalu lintas agar mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menekan laka lantas yang melibatkan pelajar, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar