Polsek Babadan Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Bantaran Sungai Di Desa Trisono

Polsek Babadan Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Bantaran Sungai Di Desa Trisono

 

PONOROGO, Polsek Babadan bersama Pemerintah Desa Trisono dan masyarakat melaksanakan kegiatan kebersihan dengan membersihan sampah yang ada di bantaran sungai di Dukuh Sendang Desa Trisono, Rabu (26/7/2023) pukul 10.00 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H, anggota Polsek Babadan, Kades Trisono beserta perangkat dan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap  kebersihan disepanjang bantaran sungai sehingga sampah tidak menumpuk dan menjadi bersih.

"Kegiatan ini juga untuk membersihkan sampah disepanjang aliran sungai, guna untuk mengantisipasi terjadinya banjir, "kata AKP Hariyadi.

Lebih lanjut AKP Hariyadi menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membangunkan kesadaran warga masyarakat untuk hidup sehat dan pengelolaan sampah pada tempatnya, agar lingkungan jadi bersih dan asri.

"Selain itu, kita juga berharap dengan kegiatan ini terjaga kebersihan di lokasi bantaran sungai, sehingga tidak menimbulkan tempat yang sehat bagi lingkungan sekitar, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar