Kapolsek Mlarak Hadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT RI Ke 78

Kapolsek Mlarak Hadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT RI Ke 78

 

 

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menghadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT RI Ke 78 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Mlarak Mlarak, Selasa (11/7/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mlarak Drs  Hadi Priyanto, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H. M.H, Danramil Mlarak Kapten Inf Sukirno, Kepala KUA Mlarak Bpk K.H. Tajul Mujahidin, M, Pdi, Kepala Desa se-Kec Mlarak, Kepala Sekolah SMP / SMU / Madrasah / Aliyah Se kecamatan Mlarak, staf Kecamatan Mlarak.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H. M.H menyampaikan bahwa, kegiatan rakor ini dalam rangka persiapan peringatan HUT RI Ke-78 yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mlarak.

"Rakor ini juga ajang silaturahmi, komunikasi dan sinergitas Forpimka Mlarak dengan desa-desa di wilayah Kecamatan Mlarak dalam rangka persiapan memperingati HUT RI Ke 78 tahun 2023 ini, "ujar Iptu Rosyid Effendi.

Lebih lanjut Iptu Rosyid Effendi menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya rakor tersebut, semua rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke 78 dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Selain itu, dalam rakor ini juga berupaya dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar