Kapolsek Balong Hadiri Penyaluran Bansos Atensi dari Kemensos RI Kepada Warga

Kapolsek Balong Hadiri Penyaluran Bansos Atensi dari Kemensos RI Kepada Warga

 

 


PONOROGO, Kapolsek Balong menghadiri kegiatan penyaluran Bansos Atensi dari Kemensos RI oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab. Ponorogo bertempat di balai Desa Singkil, Selasa (25/7/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. M.Si, Ka. Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab. Ponorogo Supriadi, S.Sos. M.Si, Forpimka Balong, Forpimka Slahung, Kades se Kec. Balong dan Slahung, warga penerima bantuan.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampikan bahwa bantuan berasal dari Sentra Terpadu Kartini Temanggung ( Balai dari Kemensos RI )Jateng untuk alokasi disabilitas dan lansia.

"Penyaluran bantuan secara simbolis oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE. M.Si. kepada warga penerima dilanjutkan penyaluran bantuan oleh dinsos kepada penerima secara bertahap, "kata AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Balong juga melaksanakan pengamanan guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran acara.

"Untuk jumlah bantuan Kecamatan Balong 102 paket yang disalurkan. Selain itu, pengamanan dilaksanakan untuk keamanan dan kenyamanan bagi warga penerima, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar