Kapolres Ponorogo Hadiri Pengajian Rutin Majelis Ta'lim Perempuan Al Roudhoh Di Kelurahan Keniten

Kapolres Ponorogo Hadiri Pengajian Rutin Majelis Ta'lim Perempuan Al Roudhoh Di Kelurahan Keniten

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo menghadiri kegiatan pengajian rutin oleh majelis ta'lim perempuan Al Roudhoh bertempat di masjid Al Mubarok Kelurahan Keniten, Jumat (28/7/2023) pukul 15.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, S.H, Ketua majelis ta'lim Al Roudhoh KH. Ayyub Ahdiyan Syam dan jamaah majelis ta'lim Al Roudhoh Kab. Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K,  M.Si mengatakan bahwa pengajian rutin majelis ta'lim perempuan Al Roudhoh dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan bertempat di masjid-masjid wilayah Kab. Ponorogo.

"Pada pertemuan kali ini bertempat di masjid Al Mubarok Kel. Keniten Kec/Kab. Ponorogo dan majelis ta'lim perempuan Al Roudhoh tersebut merupakan wadah untuk menambah wawasan ilmu keagamaan serta berfungsi sebagai kontak sosial maupun silaturrahmi bagi ibu-ibu jamaah, "kata AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, selain itu, guna untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif, anggota Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah yang mengikuti pengajian rutin tersebut, "tutupnya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar