Kapolres Ponorogo Hadiri Majelis Dzikrul Ghofilin Malam Selasa Pahing Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

Kapolres Ponorogo Hadiri Majelis Dzikrul Ghofilin Malam Selasa Pahing Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menghadiri Majelis Dzikrul Ghofilin Malam Selasa Pahing dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju di mushola An Nur Mapolsek Mlarak, Senin (24/7/2023) pukul 20.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak  Ponorogo Gus Abdus Sami' Hasym, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K. M,Si, Camat Mlarak Drs Hadi Priyanto, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H, Wakil MWCNU Mlarak /Ketua Majelis Dzikrul Ghofilin Kec. Mlarak, Pengasuh PP Darur Rohmah, Pimpinan Panti asuhan Yatim Al Amin Ds. Gandu, Kepala Desa Se Kec. Mlarak, Anggota Polsek Mlarak, Ketua Ranting Pengurus NU seRanting Mlarak, Ketua Ranting Muslimat dan Fatayat seRanting Mlarak, Tomas, Toga Ds. Gandu. jamaah Mushola An Nur Polsek Mlarak.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M,Si menyampaikan bahwa, ini adalah kegiatan Dzikir Ghofilin doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar Polsek Mlarak.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpatisipasi dalam acara Dzikrul Ghofilin di mushola An Nur Polsek Mlarak ini, mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita semua, "kata AKBP Wimboko.

Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Dan apabila ada anggota nakal bisa sampaikan kepada saya. Polri selalu siap mendapat kritik dan saran demi memperbaiki kinerja Polri kedepanya sehingga bisa melaksanakan tugas  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, "tutupnya.


(humas)

Posting Komentar

0 Komentar